Sabtu, 14 Juli 2012

cerita tentang Kebahagian, kecewa, cinta, tangisan, kesetiaan, selingkuh

Kebahagiaan.. kebahagian itu adalah sesuatu yang membuat seseorang senang dan lupa segalanya, biasanya kebahagiaan itu di dapat dari seseorang yang sangat special, yahh kenapa di bilang sepecial karena seseorang itu itu di anggap sangat istimewa sehingga nyaman dan senang bila ada di samping seseorang yang special itu, saya sendiri pun tak tau kebahagiaan itu seperti apa, tapi yang jelas saya bahagia bela melihat orang – orang di sekeliling saya bahagia..  keep smile n sprit and say not to sad..

Kecewa... ya kata kecewa itu kata yang paling menyebalkan bahkan menyakitkan, entah oleh pacar, temen, sahabat, semua orang pasti tidak mau di kecewakan oleh orang yang dia percaya apa lagi seseorang itu sangat ia cintai, orang – orang pasti paling malas dan tidak suka bila sudah di kecewakan oleh seseorang.. saya sendiri pernah dikecewakan kalian juga pasti pernah di kecewakan.. yahh pasti semua orang pernah mengalami dengan yang namanya kecewa.. tapi tetap sabar dan semangat karena hidup terus mengalir seperti air... 

Cinta, kata cinta ini sering terdengar.. di kehidupan remaja, dewasa bahakan orang tua. Mungkin kalau tidak ada cinta aku tidak akan lahir, yah saya sendir terlahir dari dua insan yang saling mencintai dan terlahirlah saya dan saudara –-  saudara saya, aku sendiri tidak tau apa arti cinta., kalian tahu apa itucinta.. yang jelas saya dapat merasakan cinta, kalo menurut saya cinta itu seperti strawberry ada manis, asam, dan pahit.. yah mungkin kalian ada yang pernah merasakan manisnya cinta, asem nya cinta bahkan pahitnya cinta.. tapi yang jelas saya  gak tau apa artinya cinta.. yang jelas semua orang takut dengan pahitnya cinta. Cinta itu bisa bikin kalian bahagia, sedih dan kecewa..

Tangisan.. yahh,, menangis semua orang pernah menangis saya pun sering menangis waktu kecil, remaja, bahkan di umur yang sekarang.. kalian juga bahkan menangis dari lahir, saya juga sama.. kalau sewaktu lahir kalian tidak menangis, berarti kalian akan tidak bisa bicara / bisu.. di usia remaja tangisannya itu pasti karena cinta.. kebanyakan remaja menangis karena cinta.. entah kenapa cinta bisa bikin cengeng,,apalagi di usia remaja yang baru mengenal cinta.. bahkan seorang dewasa pun menangis karena cinta.. contoh menangis karena cinta : bila kalian sedang sayang bangetttsss sama pacar kalian tanpa angin tanpa hujan dan badai tiba-tiba pacar kalian telepon kalian terus dia bilang kayanya hubungan kita sampai di sini aku udah gk sayang ama kamu.. gimana perasaan kalian? Senang , sedih, bahagia, atau kecewa?? Bohong kalian kalau tidak menangis bila pacar kalian yang kalian sayang bersikap seperti itu..? saya sendiri pernah mengalami seperti itu.. apa kalian juga pernah mengalami seperti itu? Atau contoh lain seperti di selingkuhi, di bohongi dan di putuskan pacar.. its oke menangislah bila itu bisa membuat mu lega. Cewe menangis bukan berarti cengeng, cowo menangis bukan berarti lenje. Jadi menangislah, menangis karena cinta, tapi ada yang lebih penting dari pada menangis karena cinta.. kalian harus menangis karena perjuangaan orangtua pada kalian.. dan coba lah kalian tegar karena cinta dan selalu semangat..

          Setia.. apa itu setia?? Kalian tau apa arti dari kesetiaan?? Saya hanya tau presepsinya saja tentang kesetiaan, menurut saya setia itu tetap pada 1 (satu) pasangan, tdak ada kata orang lain dalam hati kecuali pasangan sendiri.. saya harap kalian adalah orang yang setia, seperti saya yang setia pada pacar saya J. Banyak orang yang menangis, sedih, kecewa karena pacar nya tidak setia, itu di karena pasanganya tidak setia atau dalam istilah pacaran, adanya orang ke 3. Untung saja tidak ada orang ke 4 , 5,6 dst. Banyak alasan tentang seseorang tidak setia pada pasanganya, misalnya pasanganya kurang perhatian, kurang kasih sayang, atau bahkan pasanganya bukan kriteria yang dia mau.. kata setia itu tidak hanya ada dalam kata pacaran tapi dalam pernkahan juga harus di bumbui dengan yang namanya kesetiaan, banyak orang yang kawin cerai karena pasanganya tidak setia. Saya sendiri berharap saya dan pacar saya setia sampai kake, nene (amin) saya berharap kalian juga bisa setia. Karena saya tau rasanya bila pasangan sudah tidak setia rasanya seakaan dunia berhenti berputar, dan ingin rasanya menenggak 1 botol baygon atau ngemil obatnyamuk bakar.. tapi dunia ini belum berakhir bila kalian belum siap untuk merasakan pahitnya cinta, sebaiknya kalian jangan pacaran.. bagi yang sudah siap selamat menikmati pahit, asam, dan manisnya cinta.. tuhan sudah mengatur jodoh kalian masing-masing asal kalian mau berikhtiar.. dan kalian harus semangat  menjalani cinta kalian..

          Selingkuh,, yah kata selingkuh sering terdengar di kalangan renaja, dewasa, bahkan orang tua, kata selingkuh itu sangat berkaitan dengan kata, kecewa, sedih, nangis, dan kesetiaan. Pasangan yang tidak setia di sebut selingkuh. Mungkin kalian tau selingkuh itu apa? Saya sendiri pernah selingkuh dan yang paling sakit adalah di selingkuhi.. mungkin kalian juga pernah dengan yang namanya selingkuh dan di selingkuhi. Selingkuh itu bisa terjadi pada saat pasangan mulai jenuh, atau istilah lain sudah bosan, dan datang lah orang ke 3 (tiga), terjadilah perselingkuhan. Entah lah selingkuh itu menyenangkan apa tidak? Yang jelas yang namanya di selingkuhi itu tidak enak dan membuat sakit hati, siapa yang tidak sakit hatinya bila pacar kita yang kita sayang, kita liat sendiri dengan orang lain.. hati ini ingin marah, kesal, sedih, ingin menangis.. apa kalian juga merasa begitu bila pasangan kalian selingkuh.. hingga saat ini saya benci dengan yang namanya selingkuh.. karena selingkuh itu hanya membuat bingung. Kenapa saya bilang bingung? Karena kita harus mengatur waktu buat 2,3 wanita bahkan lebih, mengatur kasih sayang, yang paling fatal adalah sms / tlpn. Saat mau date ke tempat cewe yg ke 1 kita harus hapus dulu semua sms dari cewe 2,3 dan panggilan register nya.. bahkan harus mengganti nama di phonebook nya, dari nama cewe di ganti nama cowo. Dan sebalik nya. Yang paling sial dalam selingkuh misalnya kita sedang mengunjungi cewe ke 2 tiba hp bebunyi ada yang telepon, dan ternyata dari cewe yang pertama, mungkin pertama yg kita lakukan adalah recjt atau di diamkan. Kemudian cewe 1 nelpon lagi karena kesal tlpnya tidak di angkat. Dan si cewe yang ke 2 ini kesal dan akhirnya si cewe ke 2 ini menggambil hp kita dan mengangkat telpon itu dan apa yang terjadi? Terjadilah percekcokan mulut 2 pasangan kita.. dan anda sendiri pun menerima buah tangan dari cewe yang ke 2. Dan di usir dari rumah si cewe ke 2.. sial sekali kan yang namanya selingkuh. Okeh pesan saya, say not to seligkuh jadi lah orang setia supaya pasangan kita bahagia. Bagi kalian yang pernah atau baru di selingkuhi tetap seperti biasa ya.. Jangan takut bila pasangan kalian selingkuh, ingat KARMA karma itu ada dan pasti ada 

          Sekian lah kutipan tulisan dari saya tentang kebahagian, kecewa, cinta, tangisan, kesetiaan, selingkuh.. smua itu berkaitan besar dalam kehidupan kita sehari-hari teruma khidupan penulisnya hehe. Tidak ada cinta bila tidak ada rasa sayang. Bagi kalian yang sedang falling in love atau sedang menjalin suatu hubungan, tetap sayangilah pasangan kalian dangan cinta. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes